Kirim artikel

selama pandemi kami memberikan kemudahan berupa reportase dan promo gratis kepada UMKM khususnya wilayah jateng dan Jogjakarta.

Syarat & ketentuan Pengiriman content Free Promote IG

  1. Mengirim foto/video kreatif sesuai usahanya yang berpotensi viral ( jangan kirim materi promosi yang masih kaku – saran kami gunakan video tiktok untuk membuat video) sedangkan untuk foto buatlah foto produk yang mengundang audience bertanya tanya agar enggagement tinggi (anda bisa desain pakai canva atau cukup foto produk gunakan model atau spot wisata)
  2. Berikan caption menarik, tanpa caption menarik kami juga bingung mau kasih caption apa untuk foto/video anda.
  3. jangan lupa tuliskan nama akun anda @akunanda agar bisa kami tag, setelah semua materi terkumpul silahkan kirimkan ke salah satu grup telegram sesuai bidang usaha anda. gunakan tagar #bantupromotekak , agar kami tahu content anda boleh dipergunakan di akun kami.

anda dapat mengirimkan content ke grup telegram : https://t.me/wirausahamagelang

Kaliprogo bekerjasama dan memiliki sendiri beberapa media online dan platform sosial media yang memiliki audience cukup besar.

Syarat & ketentuan Pengiriman Content artikel website di website berita jateng

  1. Jika anda ingin mengirim artikel berita usaha anda bisa mengisi di link berikut ini : www.kaliprogo.com/kirimartikel (jawablah pertanyaan wawancara yang disediakan dan isilah semenarik mungkin, agar pembaca menyukai content anda)
  2. Niche / kategori yang kami terima sebagai berikut
  • Wisata
  • Kuliner
  • Usaha Offline/Online
  • Humor
  • Perhatian Kami tidak menerima gratis Promote untuk MLM, Konsultan , jasa Digital, event pelatihan, dan politik.

Untuk Pengiriman Artikel anda dapat mengisi formulir dibawah ini :

Back to top button