Kreatif

Hindari sikap banyak gaya, jika tidak ingin Depresi

Banyak gaya minim Karya, Kadangkala geregetan ketika kamu sedang bekerja dikantor, kemudian menjumpai salah satu rekan kerja yang cukup toxic, dia menghabiskan waktunya dan menciptakan berbagai bermasalah dan menyebabkan kerugian perusahaan secara tidak langsung.

Selain itu ia juga Menghabiskan waktu karyawan lain tanpa hasil yang positif untuk sebuah pekerjaan karyawan. terlebih lagi membuat manajemen kerja berantakan, karena susah diatur dan ditegur.

Atau kamu menjumpai seorang entrepreneur yang waktunya lebih banyak dihabiskan untuk selfie dan posting mengenai keglamoran usahanya, sedangkan bawahanya bekerja dengan keringat bercucuran, atau bahkan kesuksesan usahanya bukan hasil kerja keras dirinya namun dari uang orang tuanya, suaminya atau bahkan saudaranya.

So smart people apakah nanti anda akan menjadi orang seperti diatas ?

Jawabanya tentu tidak bukan, tentunya sebagai manusia yang membutuhkan sosial kita tidak ingin dicap sebaga orang yang arogan dan sombong, namun seringkali faktor berada diatas secara mendadak dapat mengubah orang seketika.

Dan ternyata menjadi arogan dan kebanyakan gaya adalah resep paling cepat menuju bangkrut karena akan membuat anda kecanduan akan kenyamanan yang sama, bahkan lebih buruknya akan membuat anda depresi jika keadaan semakin tidak tertahankan lagi.

Agar kamu tidak menjadi orang seperti diatas berikut berapa hal yang bisa kamu lakukan :

  1. Selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta, dengan mendekatkan diri secara tidak sadar kamu akan lebih sabar dan menjadi pribadi yang legowo dalam menghadapi segala hal.
  2. lebih banyak memberi, ya jangan lupa untuk selalu bersedekah dengan orang lain yang kemampuan finansialnya dibawah kita dengan begitu anda akan menemui bahwa diri anda adalah pribadi yang beruntung.
  3. Ikutlah kelas kelas sosial hal ini akan membuatmu berbaur dengan mereka yang berada dibawah dan memacu anda untuk berusaha lebih keras lagi membantu mereka.
  4. sibukan diri dengan meningkatkan keterampilan dan pengembangan diri , seperti kursus keterampilan atau kursus finance, seperti kata pepatah, semakain berilmu maka seseorang akan semakin bijaksana.
  5. Dan yang terakhir perbanyak bersyukur, ucapkan kata syukur setiap hari, hal ini akan memberi anda aura positif dan menghindarkan diri dari sikap arogan yang tidak perlu.

Sahabat Kaliprogo semoga artikel ini membuat anda banyak berkarya dan mulai mengurangi kebanyakan gaya.

Related Articles

Back to top button