InternetKreatif

Ini cara mengajukan Spinjam dari Shopee

Sebenarnya berbeda dengan SPayLater, SPinjam adalah produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk pengguna Shopee. Jadi, pinjaman yang diajukan bisa dicairkan ke rekening pengguna. dan SPinjam difasilitasi dengan fitur pengajuan yang mudah, bunga rendah, dan cicilan bulanan.

Produk ini, disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara sebagai pihak penyelenggara pinjaman.

Dikarenakan SPinjam bertujuan untuk memberikan pinjaman tunai kepada pengguna terpilih, maka fitur ini hanya dapat diaktifkan oleh pengguna yang benar benar layak. jadi untuk benar benar layak anda harus terus melakukan akumulasi pembelian di shopee dan memiliki track record pembayaran shopee payleter yang baik.

Sedangkan untuk mengaktifkan SPinjam, kita perlu melampirkan data-data berupa nomor ponsel, nomor darurat, rekening bank, serta verifikasi data menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan foto wajah.

Dengan Spinjam Kita bisa mengajukan pinjaman dengan nominal minimal Rp500.000 dan maksimal Rp4.500.000.

Dan Kita juga bisa terus melakukan pinjaman selama semua pinjaman sudah berhasil diproses dan ditransfer ke rekening, Selama masih memiliki sisa limit pinjaman, serta tidak ada tagihan yang melewati jatuh tempo atau terlambat.

Di dalam mengajukan pinjaman, menggunakan Spinjam nantinya kita akan dikenakan suku bunga terkecil 3% per transaksi.

Lalu Bagaimana cara mengajukan SPinjam?

Berikut langkah-langkah mengajukan SPinjam dari website resmi shopee:

Klik tab Saya > SPinjam.
Klik Ajukan.
Pilih Jumlah Pinjaman dengan menggeser tombol sesuai dengan nominal yang akan diajukan > pilih Durasi Pinjaman.
Pilih Rekening Bank yang akan digunakan untuk menerima pinjaman tunai atau Tambahkan Rekening Bank* yang akan Anda gunakan > Klik Lanjutkan.

*Pastikan nama di rekening bank yang digunakan sesuai dengan nama di KTP Anda. Anda juga bisa menambahkan lebih dari 1 nomor rekening bank (BCA, BNI, BRI, dan Mandiri untuk melakukan pinjaman).

Klik Ajukan Sekarang.
Pengajuan SPinjam dapat diajukan melalui aplikasi Shopee dan jika Anda tidak memiliki keterlambatan pembayaran tagihan untuk fitur SPayLater dan/atau SPinjam. Masukkan Pin ShopeePay.
*Jika belum mengaktifkan ShopeePay, Anda akan mendapatkan kode verifikasi berupa kode OTP. Mohon tidak memberikan kode OTP kepada siapa pun termasuk ke tim Shopee.
Jika pengajuan SPinjam disetujui, Anda akan menerima notifikasi bahwa pengajuan SPinjam berhasil dilakukan dan uang akan ditransfer ke rekening bank Anda.

  • Silakan lakukan pembayaran tagihan SPinjam Anda paling lambat tanggal 5 pada bulan berikutnya.
  • Dana Spinjam akan cair setelah 2 Hari.
  • SPinjam dikenakan biaya penanganan sampai dengan 3% per transaksi.

Related Articles

Back to top button