InternetKreatifSosial Media

Keuntungan memiliki banyak email dalam digital marketing

Membuat Akun Gmail secara Manual sebenarnya saat ini tidak semudah sebelumnya seperti tahun 2020, dalam 1 hari menggunakan hp tim kami bisa membuat 2 – 5 akun perhari, namun ditahun 2021 hanya berkisar 1 – 2 akun perhari, lalu apa manfaatnya memiliki banyak akun gmail apakah tidak pusing mengelola itu semua?

tentu saja pusing dan tidak dibenarkan namun disisi lain memiliki jumlah akun gmail dalam jumlah banyak juga memiliki keuntungan tersendiri diantaranya :

  • dapat digunakan untuk mengulas di google bisnis
  • dapat digunakan untuk menaikan jam tayang youtube
  • dapa digunakan untuk membuat akun sosmed facebook , linkdn, instagram serta pinterest
  • dapat digunakan untuk membuat blog
  • dapat memiliki jumlah google drive yang lebih banyak
  • dapat digunakan untuk channel membuang traffic dari website
  • dapat digunakan untuk mengelola bisnis lain dari bisnis utama

Jadi tidak ada salahnya memiliki jumlah akun gmail banyak selama anda bisa mengelolanya, lalu tujuanya baik untuk melebarkan sayap bisnis serta tidak melanggar ketentuan resmi dari penyedia platform itu sendiri.

Kemudian memiliki banyak email juga jangan digunakan untuk spamming atau membuat akun untuk tindakan kejahatan, karena itu tidak dibenarkan dan sangat mudah ditracking oleh Polisi Online, atau membuat IP anda kebanned, jadi selalu gunakan dengan dasar pemikiran yang baik.

Sedangkan untuk membuat akun Google sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan di perangkat apa pun, baik smartphone ataupun PC/laptop. Namun, paling mudah membuat akun Google melalui HP android. Hanya membutuhkan beberapa langkah saja, akun Google sudah bisa dibuat dan langsung digunakan.

Informasi selanjutnya bisa Anda simak pada ulasan di bawah ini.

Cara Membuat Akun Google di HP Android Paling Mudah
Membuat akun Google di smartphone android setidaknya ada 2 metode yang bisa Anda terapkan. Anda bebas memilih metode mana yang ingin diterapkan dan dianggap lebih mudah.

Adapun cara pertama saya merekomendasikan menggunakan Hp android jadul bisa xiaomi 4a , oppo a37 , atau oppo a5s karena sudah kami praktekan dan dapat membuat akun dalam jumlah cukup untuk membantu pemasukan online, caranya sebagai berikut:

  • Membuat Akun Google Langsung di Menu Pengaturan
    Cara yang pertama untuk membuat akun Google di HP android yakni langsung melalui menu Pengaturan. buatlah akun gmail bisnis dengan akun back up cadangan akun utama anda Cara ini dianggap paling mudah dan tidak membutuhkan step yang panjang. Untuk langkah-langkah membuat akun Google lewat menu Pengaturan di HP android selengkapnya, yakni:

Langkah yang pertama Anda buka menu Pengaturan di HP android. Selanjutnya gulir ke bawah, kemudian masuk ke opsi Akun dan Pencadangan.


Setelah itu, klik pada opsi Akun, Gulir lagi ke bawah, kemudian klik opsi Tambah Akun. Karena di sini kita akan membuat akun Google, maka pilih opsi Google.


Tunggu sampai proses pemeriksaan informasi selesai dilakukan.
Selanjutnya Anda klik opsi Buat Akun yang ada di bagian pojok kiri bawah tampilan. Klik pada opsi Untuk Diri Sendiri.


Anda akan diminta untuk memasukkan Nama Depan dan Nama Belakang untuk akun Google yang ingin Anda buat. Jika sudah, selanjutnya klik tombol Berikutnya.


Pada halaman berikutnya, Anda diminta untuk memasukkan tanggal, bulan dan tahun lahir. Pilih juga Gender atau jenis kelamin. Jika sudah, selanjutnya klik tombol Berikutnya.


Selanjutnya Anda diminta memilih alamat Gmail yang ingin digunakan. Di sini akan ditampilkan rekomandasi alamat email yang tersedia dan bisa Anda gunakan. Tetapi jika memang ingin membuat alamat email sendiri, Anda pilih opsi Buat alamat Gmail Anda Sendiri, kemudian masukkan alamat email yang diinginkan. Kalau sudah, klik tombol Berikutnya.
Pada halaman berikutnya, masukkan Password akun Gmail sesuai keinginan.


Selanjutnya Anda bisa memasukkan nomor telepon. Gulir ke bawah, lalu klik Ya, saya ikut. Atau jika tidak ingin menambahkan nomor telepon, maka klik tombol Lewati yang ada di pojok kiri bawah.

Anda masih bisa melakukan peninjauan akun Google yang ingin dibuat. Kalau dirasa sudah siap, klik tombol Berikutnya. Baca Privasi dan Persyaratan dari Google, kemudian klik Saya Setuju, Sekarang Anda sudah berhasil membuat Akun Google.

Jangan membuat akun terlalu cepat berikan jeda kurang lebih 2 – 6 jam kemudian membuat akun 1 lagi dalam sehari, kami rekomendasikan perhari maksimal 2 akun dan perbulan tidak lebih dari 20 akun per Hp dengan email utama, kemudian gunakan hp lain.

  1. Membuat Akun Google Lewat Browser
    Cara ini sebenarnya hampir sama dengan cara di atas. Hanya saja, tempat untuk pembuatannya yang berbeda, yakni melalui menu browser di HP android. Untuk langkah-langkahnya sendiri, sebagai berikut:

Pertama Anda buka aplikasi browser di HP android, Kemudian kunjungi situs Gmail.com, Pada halaman utama situs, Anda klik tombol Buat Akun.
Selanjutnya masukkan nama, alamat email yang ingin digunakan, dan passwordnya.


Ikuti langkah langkahnya hingga akun berhasil dibuat, Itulah tadi cara membuat akun Google di HP android yang paling mudah dan cepat bisa coba Anda terapkan sendiri. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Related Articles

Back to top button