InternetKreatif

Modal menipis ini dia cara biar dapat modal dari shopee

Kamu mungkin sudah tahu mengenai shopee pay latter namun tidak semua pengguna shopee memiliki atau bisa menggunakanya, bahkan banyak akun yang tidak muncul shopeepaylaternya, bisa jadi karena akunmu masih baru, jarang ada transaksi pembelian ataupun kamu belum membuka toko di shopee, adapun jika kamu sudah membuka toko di shopee, bisa jadi belum ada transaksi penjualan sehingga fitur shopeepay later tidak muncul karena akunmu bukan akun pilihan.

Nah ini ada 3 tips sederhana yang membuat Shopeepay later bisa keluar menunya dan nilainya bisa besar :

  1. Perbanyak transaksi, kamu bisa perbanyak transaksi di shopee dari hal kecil seperti beli pulsa, bayar token listrik agar aktivitas akunmu semakin bagus nilainya.
  2. Buka Toko dan perbanyak jualan , ya ini adalah salah satu cara simpel untuk menaikan aktivitas di akun anda, semakin banyak keluar masuk uang di akun anda selamat semakin besar potensi shopeepaylater muncul.
  3. Transaksi gunakan kartu kredit beberapa akun pengguna dan teman teman yang kami survey lalu transaksi menggunakan kartu kredit , muncul saldo shopeepaylater secara cepat ketimbang yang transaksi menggunakan debit.

Nah sederhana kan, lumayan dengan shopeepaylater kita bisa jualan dengan dimodalin oleh shopee untuk membeli bahan baku ataupun menjual kembali produk shopee dimarket lokal.

Daftar Shopee sekarang

Namun ingat jangan keasyikan belanja gunakan dengan bijak dan sesuai kapasitas agar tidak menjadi beban dikemudian hari, karena fungsi shopeepaylater ini adalah memudahkan kamu belanja, bukan untuk kalap berbelanja.

SPayLater sendiri hanya dapat diaktifkan oleh Pengguna terpilih melalui aplikasi Shopee. Jika terpilih, Anda akan mendapatkan notifikasi untuk mengaktifkan SPayLater. dalam sloganya mereka “Terus tingkatkan pembelian Anda di Shopee dan nikmati keuntungan menggunakan SPayLater”.

Sebagai Catatan:

  1. SPayLater merupakan produk layanan pinjaman yang disediakan oleh:
  • Untuk SPayLater cicilan 1x/Beli Sekarang Bayar Nanti oleh PT Lentera Dana Nusantara (sebagai operator platform layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi/P2P lending), PT Commerce Finance (sebagai perusahaan pembiayaan), serta pihak lain yang bekerja sama dengan PT Lentera Dana Nusantara atau PT Commerce Finance untuk memberikan pinjaman bagi Pengguna.
  • Untuk SPayLater cicilan 3x, 6x, dan 12x oleh PT Commerce Finance serta pihak lain yang bekerja sama dengan PT Lentera Dana Nusantara atau PT Commerce Finance untuk memberikan pinjaman bagi Pengguna.

PT Lentera Dana Nusantara dan PT Commerce Finance diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

  1. Pengajuan aktivasi SPayLater akan diperiksa oleh tim terkait dalam 2×24 jam. Per 4 Februari 2021, setelah SPayLater berhasil diaktivasi, Anda dapat memilih tanggal jatuh tempo yang tersedia yaitu pada tanggal 5 dan 25 setiap bulannya.

Related Articles

Back to top button