PelatihanSosial Media

Marketing Digital selalu Berubah.

Throwback 2017 , kaliprogo diundang untuk mengisi pelatihan digital marketing tim marketing Honda, menggunakan aplikasi instaku kepada tim PT Mekar Armada Tunasjaya Yogyakarta yang dibuat kaliprogo, aplikasi ini sempet menjadi tools digital marketing yang luar biasa.

Karena berjalan di Instagram dengan kecepatan yang luar biasa, dalam sehari bisa mengirimkan like dan comment hingga 3000kali dikalikan sebulan 90rb traffik bisa datang, sehingga ta heran banyak penjualan didapatkan.

sayangnya semenjak kasus cambridge analytica, kebijakan instagram berubah dan aplikasi instaku tidak bisa digunakan kembali, karena saat ini pihak instagram memiliki aplikasi tersendiri dan tidak mengijinkan pengembang untuk membuat aplikasi auto likes dan comment.

lalu bagaimana dengan saat ini? , saat ini selain content is a king , baik dari sisi design , caption dan sebagainya pihak IG mewajibkan jika ingin memiliki jangkauan besar menggunakan aplikasi periklanan resmi mereka, atau menggunakan jasa endorse akun akun besar.

Kaliprogo memiliki Divisi yang mengelola akun akun besar, apabila anda membutuhkan jasa endorse bisa memesan di kaliprogo.

Related Articles

Back to top button