Cerita UMKMPeluang Usaha

Meraup untung menjadi reseller Bantal customs

Kenyamanan tidur yang dicari semua orang, membuat mereka perlu untuk menggunakan produk yang benar–benar bagus. Kondisi itulah yang kemudian dimanfaatkan beberapa orang untuk menjajal usaha menjual perlengkapan tempat tidur. Banyaknya pabrikan besar yang memproduksi berbagai jenis perlengkapan tempat tidur, tidak menghalangi produsen kecil yang memproduksi sendiri produk sejenis, seperti frogosandal yang mengembangkan sayap di usaha bantal.

Justru produk handmade memiliki keunggulan tersendiri, yakni dapat membuat produk yang beda dari produk pabrik, tergantung dari kreasi si produsen. Hal ini yang memikat konsumen, karena mereka bisa memesan produk perlengkapan tidur sesuai keinginannya.

Tidak hanya sebatas sprei, bed cover, bantal, dan guling, kini perlengkapan tempat tidur sudah sangat bervariasi, seperti aneka jenis bantal, yakni bantal cinta, bantal bulat, bantal imut, bantal selimut (balmut), dan lainnya. Bukan hanya dari segi variasi desain, motif yang ditawarkan pun beragam, sehingga konsumen memiliki lebih banyak lagi pilihan.

Ditengah Pandemi fika frogosandal pun meluncurkan varian baru bantal, karena fika yakin Omset Bantal tidak pernah tidur dan pasti dicari terus, Beberapa varian Bantal yang dibuat diantaranya :

  1. Bantal anak Motif, bantal ini ukuranya relatif kecil dan ditujukan untuk anak usia 2 tahun s/d 12 tahun , alasanya sangat jarang ada yang buat bantal untuk anak usia tersebut, selain itu bantal dalam ukuran tanggung juga praktis untuk dibawa travelling.
  2. Bantal Bayi, Ya setiap hari tentu ada bayi lahir fika juga membuat bantal varian untuk bayi yang baru lahir dan kerennya lagi pelanggan bisa memesan secara kustoms
  3. Bantal Dewasa, Untuk Bantal Dewasa frogo membuat 2 varian Bantal Dewasa motif dan Bantal polos dengan harga reseller yang cukup terjangkau.
  4. Bantal Printing, Frogo menerima pembuatan Bantal printing dengan minimal 20pcs , pelanggan bisa memesan secara customs
  5. Bantal karakter, Bantal ini lebih unik karena ada berbagai macam bentuk seperti bentuk bintang, bentuk bulan, bentuk love, bentuk awan dan lain lain. pelanggan juga bisa memesan secara customs.
  6. Bantal cinta atau bantal ukuran jumbo yang bisa digunakan untuk tidur 2 orang dewasa, bantal ini sangat laku keras dibeli oleh pasangan.

Sedangkan untuk bahan baku frogo menggunakan 3 kriteria bahan baku disesuaikan dengan harganya, bahan silikon lebih bagus dari dakron kw1 dan dakron kw2. Selain lebih lembut, bantal silikon juga lebih tahan lama dibandingkan dengan bantal yang memiliki bahan dakron, biasanya silikon digunakan untuk bantal Dewasa dan Bantal Cinta

Sampai saat ini, frogo memproduksi bantal dari dakron dan silikon. “Separuh hasil produksi untuk bantal dakron dan separuh lagi bantal silikon,” katanya. Harga jual bantal yang ia produksi berkisar Rp 25.000–Rp 65.000 per unit. Sementara, bantal silikon banderol harganya berkisar Rp 55.000–Rp 85.000 per unit.

kamu tertarik untuk berbisnis bantal kamu bisa membeli melalui www.kaliprogo.com atau bisa melalui website www.frogosandal.com , sedangkan untuk menjadi reseller cukup mudah setiap pembelian 3pcs bantal secara otomatis anda mendapatkan harga reseller, apabila anda ingin mendapatkan harga distributor maka anda setidaknya mengambil pemesanan 100pcs bantal dalam 1x order.

Untuk pengiriman bantalnya sendiri juga mudah, karena bantal divakum, jadi muat banyak untuk sekali pengiriman.

Related Articles

Back to top button