HotnewsKulinerWisata

Makan sambil menikmati pemandangan Gunung Merbabu-Andong

Restoran ini bernama omah latare ombo, berada dibawah kaki gunung Merbabu juga tepatnya jalan magelang-kopeng setelah wekas , disini lagi ngehits nih sahabat kaliprogo selain asyik buat makan tempat ini pemandanganya juga menarik disisi sebelah barat ada Gunung Merbabu yang menjulang dengan megahnya dan diarah selatan ada gunung andong.

Kalau kesini sebaiknya pagi hari antara jam 10 an agar kamu bisa menikmati suasana pegunungan, saat kaliprogo tim datang kesitu pukul 15.00wib kabut mulai turun jadi kita tidak bisa melihat gunung merbabunya.

Untuk parkiran cukup luas, ada parkiran mobil didalam, diluar resto tepi jan dan ada parkiran baru dibawah resto, jadi cukup untuk menampung banyak orang.

Ketika kamu datang pertama kali masuk ada gazebo gazebo dibawah untuk makan dan taman bermain anak anak, dari sini pemandangan gunung andong masih terlihat, namun gunung merbabu tertutup gedung resto ini sendiri, jadi kita saranin untuk naik keatas lantai 2 melewati receptionist.

Untuk makananya sih lumayan ada menu ringan dan berat, kebetulan karena sudah laper kita pesan makanan berat ada nasi goreng dan ayam bumbu bali, makan ayam bali di magelang batinku wkwkwk, harganya bagaimana harganya medium lah mulai 20an ribu rupiah keatas, untuk minumanya sendiri macam macam ada es teh dan teman temanya hingga cocktail, kopi dll.

Bagaimana dengan pelayananya, pelayananya lumayan sih crewnya gercep dan siap sedia membantu, untuk memesankan jadi kita gak perlu naik turun tangga.

tempat ini cocok untuk makan siang buat keluarga melepaskan penat dan kejenuhan sambil menikmati alam, coba aja kesana gaes.

Related Articles

Back to top button