HotnewsKreatif

Cara Jualan produk viral biar nggak boncos

Pertama tama kamu harus pahama bahwa Nggak semua produk yang viral itu bisa bertahan lama, tapi nggak selamanya produk yang bertahan lama juga nggak bisa viral.

Jadi Kunci utama nya adalah konsisten, rajin dan jangan pernah berhenti untuk belajar dan mencoba strategi pemasaran baru yang terus berevolusi.

Lebih tepat lagi jika kamu bisa membuat bisnis kamu sendiri setiap produk yang kamu hasilkan bisa viral sekaligus bertahan lama.

Lalu bagaimana nih jika ada kesempatan produk viral yang bisa dijual lagi datang?

Pertama-tama ketahui terlebih dahulu produk apa yang akan kamu jual, bagaimana kualitasnya dan dampak sosialnya, jadi jangan sembarangan jual produk viral jika tidak worthed bagi diri sendiri dan orang lain sebaiknya di skip aja.

Kedua ketahui omzet yang ingin kamu hasilkan, namanya juga produk viral pastinya seiring waktu akan menurun permintaanya, walaupun tetap ada permintaan.

Ketiga, cek dan ricek kembali jangkauan penjualanmu dan seberapa banyak customer potensial yang bisa dijangkau dengan iklanmu ataupun jaringanmu.

Keempat Bersiaplah perang harga, produk viral pasti akan perang harga cepat atau lambat, kamu harus menyiapkan berbagai strategi untuk ini.

Kelima Jangan gelontorkan semua produk kamu untuk produk viral, ini adalah salah satu bisnis jual putus sebaiknya kamu menyisakan budget untuk Bisnis yang lain, setidaknya ada kaki bisnis lain untuk berpijak ketika trend bisnis viral meredup.

Keenam Bangun koneksi seluas luasnya, dan jaga selalu kualitas koneksimu, kita tahu kita memainkan produk viral , edukasikan kelebihan dan kekurangan produk ini kepada kolegamu, jangan sampai mereka menganggap kita penipu dikemudian hari.

Ketujuh Inovasi, jika produk viralmu mendekati penurunan tren sebaiknya persiapkan produk baru atau perbaiki produk yang sekarang agar sesuai dengan kebutuhan pasar.

Ke delapan, Bangung pelayanan customer yang berkelanjutan, pelayanan customer yang baik akan meningkatkan pembelian dan membuat produk kita semakin langgeng, karena konsumen semakin nyaman jika ada kesulitan tentang produk kita.

nah kamu sudah siap belum berjualan produk viral?

Related Articles

Back to top button