Cerita UMKMHotnews

Gunakan unsur Alam Frogosandal mulai mengolah bahan mendong

Kembali menuju Alam, nah ini adalah tema yang kita usung untuk sandal mendong yang dibuat frogosandal, menggunakan bahan mendong ( daun pandan ). sandal cantik ini sangat nyaman digunakan didalam rumah.

Tekstur Anyaman Mendong membuat sandal Mendong buatan frogo, lebih terasa nyaman, terutama bagi anda yang sering mengeluhkan nyeri dikaki saat memakai sandal.

Sehingga saat berjalan terasa empuk dan dapat menyerap keringat kaki.

Model Sandal Mendong kali ini adalah sandal mendong Pendekar karena sering dipakai para pendekar terdahulu, dengan jempol kaki yang menjepit tali srampat, dan selop ditengah.

Sandal mendong Pendekar hadir dengan beberapa model dan ketebalan , khusus model Pendekar menggunakan ketebalan 12mm, sehingga bisa digunakan untuk aktivitas diluar ruangan.

Sedikit tips dari kami saat menggunakan sandal Mendong hindari terkena air hujan agar tidak membuat tekstur mendong tidak lepek, apabila terkena air pengguna cukup menggeringkan di bawah terik matahari , maka sandal mendong sudah siap digunakan kembali.

Sandal Mendong Pendekar ini hadir dalam satu ukuran yaitu 43, memang dikhusukan untuk dewasa. yuk pesan sekarang juga sandal mendong dari frogo.

Related Articles

Back to top button