HotnewsKreatifSosial Media

ini dia cara dapat kredit iklan $200 dari facebook dibulan juni

Facebook tampaknya mulai membantu usaha kecil yang terdampak pandemi , dengan mengucurkan dana kredit iklan usaha senilai $200 , namun ternyata ga gratis cuii.. , kita harus membelanjakan iklan terlebih dahulu dalam 3 hari kedepan senilai $100 dollar terlebih dahulu, setelah itu baru bisa mengklaimkan $200 setelah menghubungi pakar marketing facebook.

ini dia syaratnya : *Syarat dan Ketentuan Kredit Iklan Resmi:
Kelayakan untuk penawaran ini akan disampaikan pada sesi panggilan pertama Anda dengan Pakar Marketing Facebook. Jika memenuhi syarat, pengeluaran iklan Facebook Anda harus senilai $100 dalam waktu 30 hari setelah mengetahui bahwa Anda memenuhi syarat untuk menerima kredit iklan (Pengeluaran iklan yang dilakukan sebelum sesi panggilan telepon tidak akan dihitung sesuai syarat senilai $100). Begitu akun iklan Anda membelanjakan $100 setelah sesi panggilan telepon, akun iklan Anda akan otomatis mendapatkan kredit iklan Facebook senilai $200. Kredit iklan akan kedaluwarsa dalam 90 hari setelah diberikan. Satu kredit hanya untuk satu akun iklan. Jika menerima dan menggunakan kredit iklan Facebook, Anda harus mematuhi standar kelayakan internal Facebook dan syarat dan ketentuan kupon kredit iklan lengkap Facebook.

Syarat dan Ketentuan Kupon Kredit Iklan

  1. Kupon iklan Facebook adalah bentuk kredit iklan yang didistribusikan oleh Facebook kepada pengiklan tertentu (baik melalui notifikasi email atau melalui deposit langsung) karena berpartisipasi dalam berbagai program (“Kupon” atau terkadang disebut sebagai “Kredit Iklan” dalam Ketentuan Facebook, dijelaskan di bawah).
  2. Dengan mengaktifkan, menyetor, mentransfer, menerima, atau menggunakan Kupon, Anda setuju untuk diikat oleh syarat dan ketentuan ini serta ketentuan dalam email atau notifikasi lain yang dikirimkan kepada Anda dengan Kupon Anda.
  3. Penerbitan dan penggunaan Kupon juga tunduk pada semua ketentuan, kebijakan, dan prosedur Facebook yang berlaku (“Ketentuan Facebook”), termasuk Ketentuan Layanan, Ketentuan Komersial, dan Kebijakan Iklan Facebook.
  4. Jika Anda tidak setuju dengan salah satu aspek Ketentuan Kupon Iklan atau Ketentuan Facebook, maka Anda tidak boleh menggunakan Kupon.
  5. Akun pengiklan Anda harus bereputasi baik dengan Facebook untuk dapat menggunakan Kupon. Facebook bertanggung jawab sepenuhnya untuk menentukan apakah akun Anda bereputasi baik, dan keputusannya dalam hal ini bersifat final.
  6. Kupon tidak memiliki nilai tunai. Tidak ada pengembalian dana, uang tunai, atau pengganti lainnya yang akan diberikan jika semua atau beberapa jumlah Kupon tidak ditukarkan sebelum tanggal kedaluwarsa yang berlaku.
  7. Kupon tidak dapat digunakan untuk memenuhi utang atau biaya yang belum dibayar. Anda tidak dapat menjual atau mentransfer Kupon atau bagiannya tanpa persetujuan tertulis dari Facebook.
  8. Kupon tidak akan diganti jika hilang, dicuri, atau dinyatakan tidak dapat ditukarkan.
  9. Jika Anda mencurigai bahwa Kupon digunakan tanpa izin Anda atau melanggar Ketentuan Kupon Iklan atau Ketentuan Facebook, Anda setuju untuk segera memberi tahu kami, sehingga kami dapat mengambil tindakan untuk mencegah kerugian finansial.
  10. Kupon hanya dapat ditukar sekali. Penukaran kupon bersifat final serta tunduk pada tinjauan dan verifikasi oleh Facebook.
  11. Kupon tidak dapat digunakan dan tidak berlaku jika: (i) Kupon tidak diperoleh dari Facebook atau pihak ketiga yang secara tegas diberi wewenang oleh Facebook untuk mendistribusikan Kupon; (ii) setiap bagian Kupon ditransfer, dijual kembali, palsu, diubah, rusak, dirusak atau tidak wajar dari segi apa pun; (iii) diperoleh melalui pencurian, penipuan, pengelabuan, atau cara yang melanggar hukum; (iv) digunakan oleh orang lain selain penerima yang dimaksud; atau (v) batasan lain membuatnya tidak dapat digunakan atau tidak valid.
  12. Kupon dapat dikenakan dan sudah termasuk pajak dan pungutan yang berlaku, termasuk tanpa batasan pajak penghasilan. Anda bertanggung jawab untuk menanggung dan membayar pajak yang berlaku pada Kupon. Anda akan memberikan ganti rugi dan membebaskan Facebook dari dan terhadap klaim yang timbul dari kegagalan Anda untuk melakukannya.
  13. Facebook berhak menagih Anda untuk iklan yang dibayar dengan Kupon yang tidak sesuai dengan Ketentuan Kupon Iklan atau Ketentuan Facebook. Jika Anda melanggar Ketentuan Kupon Iklan atau Ketentuan Facebook, Anda setuju bahwa Anda akan membayar nilai atau biaya Kupon, serta biaya pengacara yang diakibatkan oleh pelanggaran Anda. Anda setuju untuk menyelesaikan setiap sengketa yang terkait dengan penggunaan Kupon sesuai dengan Ketentuan Layanan.
  14. Facebook dapat mengubah, menangguhkan, atau menghentikan Kupon kapan saja tanpa pemberitahuan atau persetujuan sebelumnya.
  15. Pertanyaan atau masalah yang berkaitan dengan Kupon akan ditentukan berdasarkan kebijakan mutlak Facebook dan keputusannya dalam hal ini bersifat final dan mengikat.
  16. Anda tidak boleh menggunakan Kupon dalam cara apa pun yang akan melanggar hukum yang berlaku, termasuk dalam cara yang mengandung penyuapan, sogokan ilegal, kontribusi kampanye ilegal, atau pelanggaran lainnya terhadap undang-undang anti-korupsi, aktivitas politik, atau undang-undang lainnya yang berlaku.
  17. Kupon tidak dapat digunakan untuk iklan yang akan dikategorikan sebagai “iklan tentang isu sosial, pemilu, atau politik” menurut Ketentuan Facebook. Dalam situasi tertentu, Facebook dapat menawarkan proses persetujuan di mana Facebook dapat memberikan persetujuan untuk iklan semacam itu berdasarkan setiap kasus.
  18. Jika Anda adalah badan atau pejabat pemerintah atau politik dan Anda menerima izin tegas dari Facebook untuk menggunakan Kupon, maka Anda menyatakan dan menjamin bahwa penerimaan dan penggunaan Kupon oleh Anda telah mematuhi semua aturan dan regulasi yang berlaku untuk badan atau organisasi Anda yang mengatur penerimaan hal-hal yang bernilai. Badan pemerintah mencakup, tetapi tidak terbatas pada, lembaga pemerintah di tingkat apa pun, bisnis yang dimiliki atau dikontrol oleh badan atau pejabat pemerintah, dan organisasi internasional publik (seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa atau Organisasi Kesehatan Dunia). Pejabat pemerintah mencakup pejabat, karyawan, dan siapa pun yang bertindak dalam kapasitas resmi atas nama salah satu di atas, serta anggota keluarganya. Badan atau pejabat politik memiliki arti partai politik, kampanye, dan kandidat, termasuk pejabat, karyawan, dan siapa pun yang bertindak dalam kapasitas resmi atas nama mereka, serta anggota keluarganya.
  19. Facebook dapat memperbarui atau mengubah Ketentuan Kupon Iklan kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda.

Penggunaan Kupon adalah bagian dari “Produk Facebook” yang diatur oleh Ketentuan Layanan Facebook, dan penggunaan Anda atas Kupon ini dianggap sebagai bagian dari penggunaan Facebook dari, , dan tindakan Anda di, “Produk Facebook” sebagaimana dijelaskan di sini. Ketentuan Kupon Iklan ini tidak menggantikan ketentuan apa pun yang berlaku untuk pembelian inventaris iklan dari Facebook oleh Anda, dan ketentuan tersebut akan terus berlaku untuk kampanye iklan Anda yang menggunakan Kupon. Jika terjadi pertentangan antara ketentuan tersebut, Ketentuan Kupon Iklan ini, atau Ketentuan Layanan, maka Ketentuan Kupon Iklan ini semata-mata berlaku untuk pokok permasalahan yang berkenaan dengan penggunaan Kupon oleh Anda, dan hanya berlaku sejauh pertentangan tersebut. Facebook berhak memantau atau mengaudit kepatuhan Anda terhadap ketentuan yang berlaku dan memperbaruinya dari waktu ke waktu, dan penggunaan berkelanjutan Kupon oleh Anda merupakan bentuk penerimaan atas perubahan tersebut.Terakhir diperbarui 21 September 2020

Related Articles

Back to top button