HotnewsKuliner

Menikmati mie Ayam legend’s di magelang

Awas ini adalah Mi Ayam urutan pertama paling enak menurut saya di Magelang, saya sendiri cocok sih, kuahnya manis, mienya juga teksturnya pas dan ada rasa gurihnya.

Mie ayam ini sendiri cukup terkenal di magelang dan berdiri sudah lama, mulai dari berpindah pindah tempat dulunya di pinggiran jalan trotar, kemudian sewa kios, pindah lagi ke lapak kios didalam blok secaba hingga kini sukses punya tempat usaha sendiri di dekat blok secaba

Namanya Mie Ayam Mas yanto, salah satu mie ayam legendaris di Magelang, pasti banyak yang sudah tahu tempat ini, jika kamu pernah kuliah di UNTIDAR, pasti pernah makan siang disini.

Jangan lupa tambahkan ceker dan topping loncang ataupun kerupuk biar rasanya semakin gurih dan nano nano, selain mie ayam sekarang juga ada menu bakso disini, maknyus pokoknya.

Untuk minuman disini selain es teh , es jeruh mi ayam mas yanto juga menyediakan es asem khas jawa, dari asem asli . . jadi rasanya kecut kecut gimana gitu, tapi tenang aja ada gulanya jadi kecutnya campur manis jadinya pas buat diminum.

Harga gimana? murah kok ga mahal mie ayam doang 9000an disini, kalau tambah ceker bisa sekitar 12 ribuan perporsi, untuk minuman harga setandar mulai 3000an.

Tempatnya Instagramable Gak ya?, enggak kakak ini warung makan , tapi tempatnya bersih kok.

Mie ayam ini buka dari pagi sampai malam saat ini, jadi kamu bisa kesana kapan saja buat nyobain.

Related Articles

Back to top button