KulinerWisata

Menikmati Sate Madura di taman Bada’an Magelang

Sate Badaan Magelang, gede gede , kenyil kenyil itu yang terlintas pertama kali jika makan sate yang berada di zona kuliner taman Mbadaan, tepatnya didepan museum jenderal Sudirman magelang, jawa tengah Indonesia.

Sate Asli dengan bumbu kacang Madura, tempat ini biasa buka sore sampai malem , dan satenya cukup besar besar ukuranya, kebetulan ada sate ayam dan sate kambing disini, jadi pas jika kamu penyuka sate ayam atau sate kambing

rasanya sendiri manis, gurih, dan enak menurut saya, namun terkadang karena tukang satenya mbakarnya dalam porsi besar kadang dapat beberpa tusuk sate yang gosong, jadi sebelum pesan sate disini sebaiknya request, :bang jangan Gosong gosong ya”

karena terletak di badaan tempat ini cocok kalo ajak anak atau keluarga ada beragam permainan disana dari yang gratis seperti ayunan sampai yang bayar perosotan, jadi sebaiknya pintar pintar dalam memilih permainan ya Bund.

harga Satenya mulai 18ribuan sudah sama nasi, kalau es teh standart lah 3000 rupiah per porsi, dan porsi nasinya juga cukup besar, kalo anda suka makan sedikit sebaiknya pesan sate 1/2 porsi karena daging disini besar besar, tidak seperti tempat sate lainya.

jangan lupa siapkan receh, kadang masih ada pengamen disini saat makan bisa bayar pengamen untuk memainkan lagu romantis buat anda sekeluarga.

Buat kamu beberapa anak Indigo daerah ini juga jadi spot menarik untukmu karena sejarahnya dan banyak peristiwa menarik dahulu kala disini, kamu bisa mengasah skill dan instingmu disini.

Parkirnya sih hanya motor karena dipinggir jalan, tapi mobil bisa parkir di area museum dan ada petugas parkirnya disana.

Related Articles

Back to top button