Kuliner

Opor enthok legend pucang Magelang

Letaknya sebelum kita menuju desa pucang jika menuju arah Desa pucangsari dari arah menowo Magelang, atau jika kamu dari arah semarang pas perempatan secang belok kiri, lalu kekanan ke arah kampung menowo sebelum jembatan pucang. sudah berdiri sejak lama kebetulan warung ini namun kini cukup megah setelah direnovasi.

warung makan ini namanya Joharsari, terletak sebelah kiri setelah jembatan pucang yang baru, ada 2 masakan enthok disana enthok goreng dan enthok siram kuah, sama sama digoreng sebenarnya namun bedanya jika disiram ada kuah opornya yang bikin makan tidak terasa seret.

ditemani dengan lombok hijau, dan sayuran semacam daun pepaya jika tidak salah, bikin makan disini serasa sederhana banget tapi juga tetep maknyus.

Rasanya menurut kami masih sama seperti dulu dagingnya kenyal dengan rasa kuah yang gurih, menjadikanya kalo ke magelang kita harus mampir kesini. spot foto intagramable ga ada ya ini murni rumah makan klasik, lebih cocok untuk pemburu kenyang aja untuk makan bukan kaum selfie.

Disini juga terdapat mushola dan toilet bagi pengunjung dari jauh, jadi aman lah untuk ibadah dan buang hajat, ga perlu jauh jauh.

Related Articles

Back to top button